Senin, 01 Oktober 2012

hari pertama prakerin

Senin,1 Oktober 2012
Pukul 08.00-16.00

Pertama masuk pukul 08.00 kemudian bersih-bersih tempat prakerin.Setelah itu membuat blog kegiatan prakerin di KMN.Cara membuat blogger yaitu:

Dengan Cara :





  1. Tentukan topik Anda. Ada banyak terjadi di luar sana di blogosphere (ya, itulah yang mereka sebut dunia blogging). Sebelum Anda membuat blog, pikirkan apa yang ingin Anda bicarakan secara teratur. Sebuah blog tanpa fokus hanya sebuah buku harian mewah, dan sebuah blog tanpa update reguler disebut "situs web." Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda mendapatkan jus kreatif mengalir:
  • Politik. Tentu saja ada pendapat yang cukup di luar sana sudah, tetapi Anda mungkin memiliki titik pandang yang perlu didengar.
  • Makanan. Siapa yang tidak suka makanan yang baik? Berbagi resep Anda, mulai menulis review dari adegan masakan lokal, berbicara tentang bagaimana makanan yang Anda makan di Cina tidak seperti makanan yang mereka layani di restoran China di AS
  • Film. Ulasan film baru dan lama selalu menyenangkan bagi penggemar film, dan jika Anda tetap segar, dan menambahkan klip dan tarik dari sumber yang tidak ada orang lain menggunakan, Anda bisa memiliki blog hit di tangan Anda.
  • Mobil. Siapa yang tidak suka mobil? Dan hal terbaik adalah, mereka di mana-mana, jadi kesempatan foto berlimpah. Mobil menunjukkan, banyak mobil, rally mobil, Anda nama itu.
  • Anda favorit hal. Apapun itu, yang hobi atau hobi, hal itu yang membuat Anda bersemangat setiap kali Anda memikirkan hal ini-menulis tentang hal ini! Anda tidak akan ragu menarik pembaca yang berbagi semangat atau mengejar, dan Anda akan belajar beberapa hal baru dalam proses.
2
  1. Buat nama. Pikirkan tentang apa fokus blog Anda, dan kemudian memikirkan beberapa nama yang akan membiarkan orang lain menemukan Anda-atau akan diingat cukup sehingga mereka akan mengingatnya nanti.
  • Misalnya, Anda menulis tentang cinta Anda bacon. (Jangan tertawa-ada orang di dunia yang mengambil daging mereka sangat serius). Anda bisa menyebutnya BaconCandy, atau PorkBellyNelly, atau TurkeyBaconTime, atau Baco-Fu untuk pecinta daging vegetarian di luar sana.
  • Bersiaplah untuk mengubah nama-mungkin saja moniker Anda memilih begitu sempurna, begitu elegan, dan menggambarkan blog Anda dengan baik sehingga salah satu dari 172 juta blogger lain sampai lebih dulu.
3
  1. Cari blogging selular yang menarik bagi Anda. Beberapa penyedia yang paling populer adalah Blogger dan Wordpress. Situs-situs pra-dibuat dengan berbagai macam template, dan tombol push penerbitan yang tidak memerlukan banyak pengetahuan teknis.
4
  1. Klik pada "New blog" atau "Persiapan" link. Ini adalah kata-kata sedikit berbeda untuk masing-masing operator, tetapi mereka semua membawa Anda ke tempat yang sama: membuat account dan mendefinisikan situs blog Anda. Kami akan menggunakan Wordpress sebagai contoh, meskipun mereka semua menawarkan fitur serupa.
5
  1. Masukkan nama blog Anda. Di bidang Alamat Blog, masukkan nama yang ingin Anda gunakan. Kami akan mencoba BaconCandy, dan melihat bagaimana yang bekerja:
  • Tuan rumah akan melakukan pencarian cepat untuk melihat apakah nama muncul di sistem mereka sudah. Sepertinya BaconCandy itu diambil, jadi kita perlu datang dengan sesuatu yang lain.
  • Catatan di bawah tanda-di lapangan ada beberapa alternatif.
6
  1. Jika pada awalnya Anda tidak berhasil. Jika pilihan pertama Anda tidak tersedia dan Anda tidak menyukai alternatif yang disarankan, coba nama lain. Kali ini kita akan mencoba PorkBellyNelly.
  • Sukses! Kita tidak hanya mendapatkan porkbellynelly.wordpress.com, kita juga mengetahui bahwa porkbellynelly.com tersedia juga. Berpikirlah sebelum Anda membeli ini, meskipun: Anda dapat mendaftarkan nama domain dari penyedia domain nama layanan untuk lebih sedikit.
  • Mengisi seluruh formulir mendaftar, periksa pilihan, dan membuat blog Anda.
  • Anda akan dikirim email konfirmasi yang harus Anda klik sebelum melanjutkan. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat sign in dengan account baru Anda, dan desain blog Anda.
7
  1. Pilih tema Anda. Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan tema. Luangkan waktu, melihat mereka, dan bayangkan topik blog Anda berada di halaman tersebut. Jangan khawatir tentang hal itu terlalu banyak-jika Anda menemukan tema lebih tampan di kemudian hari, ini masalah sederhana untuk memindah tema setiap saat.
  • Kami akan memilih tema baru dalam warna hitam dan merah untuk yang PorkBellyNelly, karena Hitchcock dan bacon tampaknya untuk pergi bersama, entah bagaimana:
8
  1. Mengisi kekosongan. Dengan situs nama Anda set, dan tema yang Anda pilih, Anda hampir siap untuk pergi.
  • Isi profil Anda, sehingga orang mengunjungi situs Anda dapat belajar tentang Anda, penurunan apapun.
  • Tambahkan nama Anda, minat, gambar, dll
9
  1. Posting sesuatu! Sekarang blog Anda sudah diatur, menulis beberapa posting untuk menguji itu, dan membuat penyesuaian dengan tata letak atau gaya yang Anda inginkan.
  • Pada awalnya, akan tampak sulit untuk mencari tahu apa yang harus ditulis, tapi begitu Anda masuk ke rutinitas blogging sehari-hari, Anda akan merasa ketagihan.
10
  1. Tentukan apakah Anda ingin Anda blog untuk pribadi atau umum. Apakah Anda ingin setiap pengunjung internet untuk dapat membaca blog Anda, atau apakah Anda hanya ingin teman-teman dan keluarga Anda untuk dapat membacanya?
  • Situs blog Kebanyakan menawarkan kemampuan untuk melindungi sandi posting Anda dipublikasikan sehingga hanya mereka yang Anda menyetujui dapat melihat apa yang sudah Anda tulis.
11
  1. Mempublikasikan dan mempromosikan blog Anda. Kirim URL ke teman Anda, mempublikasikan URL di website Anda, dan menambahkan URL untuk posting yang Anda buat pada blog lain di mana saja-di mana ia akan sesuai. (Sebuah memo kepada atasan Anda tentang Q3 SEC penyelidikan mungkin bukan tempat yang tepat untuk mempromosikan blog Anda). Juga mempromosikannya di halaman Facebook Anda, dan menggunakan Twitter untuk tweet tentang setiap posting baru yang Anda buat. Tak lama, mereka akan penghilang bawah gerbang untuk membaca blog Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar